Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komponen Kecil dari MP3 Converter

Seperti yang sudah Anda ketahui, bahwa di zaman modern ini banyak sekali alat yang dapat dibilang cukup canggih. Salah satunya adalah dengan kehadiran mp3 converter. Sesuai dengan namanya, fungsi dari alat tersebut tidak lain untuk mengkonversikan lagu dan diubah menjadi format mp3.

Komponen Kecil Dari MP3 Converter

Setiap alat sekecil dan sebesar apa pun itu, pasti memiliki komponen atau alat pendukung lainnya. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan kinerjanya, supaya bisa berfungsi dengan cukup baik. Hal tersebut sama seperti alat mp3 converter yang saat ini sedang banyak diincar oleh pecinta musik.

1.  Kabel OTG Audio Jack Male 3.5 mm

Salah satu komponen atau alat pendukung sebagai penunjang mp3 converter, yaitu kabel OTG Audio Jack Male 3.5 mm. Biasanya kabel ini akan digunakan para pengguna untuk dapat menyimpan atau mengubah lagu kaset lama menjadi format mp3 pada umumnya. Jadi, prosesnya lebih mudah.

MP3 Converter

Mengingat alat mp3 converter itu memiliki colokan kabel OTG, jadi fungsinya sendiri adalah untuk mengirim lagu atau menyimpan lagunya ke perangkat. Dengan cara inilah pengguna bisa mendengarkan lagu yang sudah dikonvert  menggunakan headset dengan cukup mudah.

2.  Tape to PC USB Cassette MP3 CD Converter Capture Digital Audio

Kemudian, ada komponen atau alat lain yang biasanya digunakan untuk mengkonversikan lagu kaset ke dalam bentuk mp3. Alat tersebut berbentuk seperti tape pada umumnya, namun fungsinya bisa mengubah lagu di dalam kaset ke dalam format mp3. Jadi, mudah dikirimkan ke perangkan sendiri.

Untuk harganya sendiri cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas aslinya, yaitu sekitar Rp 335.247. Sedangkan manfaatnya antara lain untuk mengkonversikan kaset lama ke dalam format mp3, membakar lagu (burning), memungkinkan pengguna dapat mendengarkan stereo, headphone.

3.  AUX Audio Plug Jack to USB 3.5 mm 2.0 Male Converter Cable Cord For MP3

Selain itu, ada alat pendukung lain yang biasanya banyak digunakan pada alat mp3 converter. Mengingat alat tersebut memang memiliki colokan USB, maka manfaatnya sendiri tidak lain adalah untuk bisa mengirim lagu yang hendak dikonversikan atau menyimpan lagu jadinya ke perangkat.

Dengan menggunakan kabel USB ini, proses penyimpanannya menjadi jauh lebih mudah. Untuk harga dari kabel ini sudah disesuaikan dengan kualitas aslinya, yaitu bisa mencapai sekitar Rp 81.459. Anda bisa mendapatkan produk pendukung ini di beberapa market place seperti blibli.

4.  Delive Audio Bluetooth Receiver 3.5 mm Wireless Car Bluetooth

Tidak hanya itu saja, masih ada jenis mp3 converter lain yang bentuknya jauh lebih terlihat elegan dan mewah. Salah satunya adalah dellive audio bluetooth, harganya sendiri sangatlah terjangkau. Apalagi jika Anda membelinya melalui official store di beberapa market place seperti blibli.com.

Manfaatnya sangat banyak, namun salah satu diantara banyaknya manfaat tersebut adalah alat ini berfungsi sebagai pemutar lagu yang bisa juga dikonversikan ke format mp3. Sesuai dengan namanya, alat ini biasanya akan berguna sekali untuk mengisi kekosongan dalam mobil Anda.

5.  Blueleans 3.5 mm Male AUX Audio Plug Jack to USB 2.0 Female

Selanjutnya, ada alat pendukung lain yang juga seringkali digunakan untuk alat mp3 convert. Salah satunya adalah kabel USB berukuran 3.5 mm. Sesuai dengan namanya, fungsi dari kabel ini tidak lain untuk dapat membantu proses penyimpanan atau merubah lagu menjadi format mp3.

Dengan menggunakan kabel ini, semua proses convert menjadi lebih mudah dan cepat. Apalagi alatnya memang memiliki performa yang luar biasa baik. Dari harganya sendiri saja sudah cukup berkualitas, yaitu sekitar Rp 70.917.

Itulah beberapa penjelasan mengenai mp3 converter dan alat pendukung lainnya. Dari berbagai macam alat tersebut, Anda bisa menggunakan kabel USB untuk dapat menyimpan lagu yang sudah jadi ke dalam perangkat secara mudah.

Post a Comment for "Komponen Kecil dari MP3 Converter"